Kesulitan Komunikasi, Soerya Janji Bantu Anambas Gunakan Uang Pribadinya

0
908

Anambas, SuaraKepri.com – Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respatiano berjanji akan membantu alat komunikasi di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menggunakan uang pribadinya sendiri. Hal ini ia sampaikan dihadapan masyarakat Anambas disela-sela kunjungannya ke kabupaten termuda di Kepri tersebut, pada hari Selasa (24/3).

Acara temu ramah kepada warga Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Soerya mendengar keluhan masyarakat Anambas akan alat komunikasi mereka.

“Bantuan ini diberikan berdasarkan permintaan masyarakat Anambas sendiri terhadap pentingnya komunikasi mengingat saat ini beberapa layanan operator seluler penunjang komunikasi yang ada di Anambas tak bisa diandalkan. Terlebih dalam menyampaikan informasi kepada pemerintah kabupaten baik pelanggaran hukum di laut maupun keadaan darurat lainnya,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, anggaran yang dikeluarkan dari koceknya sendiri itu sebesar Rp 69 juta untuk 3 unit, karena perunitnya seharga Rp 23 juta.

“Kita tidak akan menggunakan uang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), kalau harga segitu saya yang akan bantun langsung gunakan uang pribadi saya,” tegas Soerya disambut tepuk tangan masyarakat Anambas.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here