Khairul Gantikan Jack Sebagai Ketua PN Batam

Share:

BATAM , SuaraKepri.com – Pelantikan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) kota Batam yang lama Jack Johanes Octavianus dengan penggantinya H.Khairul Fuat, SH, MH berjalan dengan lancar di Aula sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Batam Rabu (19/03) pagi. Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. Batam Ahmad DahlanBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai., Kejaksaan Negeri (KejariBaca » Setelah Diperiksa Sekitar 3 Jam, Asep Akhirnya Ditahan Kejari.) Batam, ibu-ibu pengurus Dharmayuti Kharini, Pengurus Cabang, Dandim, serta ketua DPRD Batam dan undangan lainya.

Sebelum acara prosesi pelantikan dimulai H.Khairul Fuad, SH, MH diambil sumpahnya oleh ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Pekanbaru. Yaitu, DR.Nomy H.T Siahan, SH, MH yang disaksikan Rohaniawan dari Kementerian agama (Kemenag) kota Batam,dan para undangan yang hadir. selesai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan serah terima jabatan disertai penyerahan kalung jabatan resmi yang dilaksanakan oleh ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Selanjutnya ,acara dilanjutkan dengan kata sambutan mengatakan bahwa hari ini saudara H.Khairul Fuad SH , MH secara resmi dilantik sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) kota Batam dengan menggantikan saudara Jack Johanes Oktavianus SH, MH,dimana saudara Jack telah mutasiBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi. menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Pekanbaru, DR. Nomy H. T Siahan, SH, MH mengatakan ini merupakan promosi jabatan dari ketua Pengadilan Negeri menjadi Hakim tinggi pada Pengadilan tinggi. “Saya merasa selama 1,8 tahun saudara menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri(PN) Batam telah bekerja sama dengan baik .telah memberikan konstribusi yang baik untuk kemajuan Pengadilan Negeri Batam. Khususnya pelayanan informasi peradilan,” ujar Nomy

Dalam pelantikan tersebut Nomy juga mengucapkan selamat dalam menjalani tugas kepada H.Khairul Fuad, SH, MH sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) kota Batam. (indralis)

Khairul Gantikan Jack Sebagai Ketua PN Batam | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose