Kirim Foto Tak Senonoh, Pria Ini Dilaporkan Ke Polisi

Share:

Lingga – Entah apa yang ada dipikiran pria ini, hingga ia pun mengirimkan foto tak senonohnya kepada seorang wanita.

Akibat kiriman foto syur dan tidak pantas yang masuk ke Whatshap pribadinya, Mell Yanti pun akhirnya melaporkan ke pihak Kepolisian Resort Lingga, pada hari Minggu (16/4).

“Maaf jike foto ni tak pakai sensor ini anak sy tak kenal tp Dr bio budak raye wa ta omah sy balas komen juge apepon itu tibe2 hari kirem foto tak senonoh dgn saye dan maaf harus sy perkarekan budak ni sreng komen difb tak pernah dibalas di Ig di wa Line Krn no HP sy Galang dana kmren luarbiase tekejot sy sesekali harus publis name FB die Nasa Rahman Bg Tama Bernadetta Bg Area Bali Bg Pit Hardiansyah bantu saye,” begitulah status yang dibuat Mell Yanti di akun Facebooknya.

Mell sendiri mengaku tidak  mengenal pria tersebut, tetapi pria tersebut telah melakukan hal yang tidak senonoh.

“Saya terima pertemanan di Facebook, saat menggalang dana untuk Ibnu yang sedang membutuhkan bantuan dan nomor handpone saya cantumkan untuk donatur. Dia pun menyimpan nomor hp dan sering Wa, tetapi tak pernah saya balas. Pada hari ini pukul 15.38 Wib, dia kirim foto tak senonoh itu,” ujar Mell kepada redaksi suara kepri.

Mell pun menuju kantor polisi untuk membuat laporan agar pelaku segera ditangkap dan mendapatkan pelajaran tidak mengulangi perbuatannya.

Kirim Foto Tak Senonoh, Pria Ini Dilaporkan Ke Polisi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya