Kodim 0136/Batam Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Jalinan kerjasama antara pemerintah Provinsi KepriBaca » Gubernur Minta Kadin Proaktif Bantu Bidang Kelautan. dengan institusi vertikal lainnya semakin harmonis. Salah satunya dengan Komando Distrik Militer (KodimBaca » TMDD Bintan Bangun Jalan Baru di Toapaya Sepanjang 1,5 Km.) 0316 Batam. Sabtu (15/2/2014) pemerintah Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. menyerahkan bantuanBaca » Wako Turut Serahkan Bantuan Beras, Warga Antusias Antri. satu unit kendaraan jenis bus dan dua unit kendaraan roda dua.

Bantuan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Kepri Dr.Soerya RespationoBaca » Mendagri Melepas Jenazah Rekaveny Soerya.,SH MH diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letkol (Arh) Harvin Kidingallo di markas Kodim. Dalam sambutannya, Wagub mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemprov KepriBaca » Duo HMS Lapor LKPj Akhir Jabatan, Pemprov Kepri Kembali Raih WTP. kepada Kodim 0316/Batam.

Jika dilihat dari jumlah bantuan yang hanya satu unit bus dan dua unit sepeda motor, Soerya percaya bantuan ini jauh dari memadai.“Saya berharap, bantuan kendaraan operasional ini dapat sedikit banyak membantu mengurangi masalah pergerakan anggota di Kodim,” kata Soerya.

Selain menyerahkan bantuan, Wagub juga kembali meminta kepada jajaran Kodim 0316/Batam untuk ikut mengamankan jalannya pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun ini. Sehingga, nantinya pemilu yang akan memilih wakil rakyat dan Presiden dapat berjalan dengan demokratis dengan mengedepankan unsur langsung, umum bebas dan rahasia.

Mendapat bantuan kendaraan operasional, Dandim 0316/Batam Letkol (Arh) Harvin Kidingallo mengucapkan terimakasih. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan menjadi motivasi bagi prajurit.

“Bantuan ini menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kami,” kata Harvin. Tak hanya kepada PemprovBaca » Mushola Universitas Putera Batam Diresmikan Gubernur. Kepri, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD KepriBaca » Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Kepri. yang ikut memberikan perhatian kepada Kodim 0316/Batam.

“Semoga, tugas kami dalam membantu Pemprov Kepri dan warga Batam dapat lebih optimal. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Gubernur dan Jajaran DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Kepri,” ucapnya.

Sementara itu, Kabiro Perlengkapan, Sekretariat Daerah Pemprov Kepri Martin Maromon mengatakan bantuan ini merupakan bantuan dari tahun anggaran 2013 lalu. “Untuk bus dapat menampung hingga 21 orang bahkan lebih. Sedangkan untuk kendaraan bermotor, memiliki kemampuan kecepatan yang baik,” katanya.

Kedepan, Pemprov Kepri juga telah menganggarkan bantuan kapal cepat untuk kepolisian. Sebelumnya, Pemprov Kepri juga memberi bantuan kendaraan operasional kepada Lantamal, Polda Kepri dan Korem. (humas)

Kodim 0136/Batam Terima Bantuan Kendaraan Operasional | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose