Komisi III Tinjau Kegiatan di Batam

Share:

Batam – Komisi III DPRD KepriBaca » DPRD Kepri Terima Belasan Mahasiswa Hinterland. yang membidangi pembangunan kembali meninjau paket pembangunan kegiatan pemerintah Kepri di Batam.

Kali ini mereka mendatangi pembangunan jalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. lingkungan dan drainaseBaca » Warga Diserang Oknum Pemilik Developer Dengan Membawa Preman. di Mako BrimobBaca » Anggota Brimob Polda Kepri Diserang OTK di Nagoya.. Selain itu komisi yang diketuai Widiastadi Nugroho ini meninjau pembangunan fasilitas umum, gedung olahraga di Tanjungpiayu Batam.
 
Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Tory Kristianto mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan dan drainase disekitar Mako Brimob yang menelan anggaran sebesar Rp 400 juta.

“Dengan adanya drainase ini, maka tidak ada lagi banjirBaca » Satu Harian Hujan, Beberapa Titik di Kota Tanjungpinang Kembali Tergenang Air. didepan markas detasemen Brimob ini,” Kata Tory.
 
Selain membangun drainase, Tory juga menjelaskan rencana membangun detasemen di  sekitar PulauBaca » Meski Berpenghuni, Banyak Pulau-pulau di Natuna Yang Rawan Dengan Gangguan. Dompak.

Hal ini, disebabkan jauhnya Polres dengan Pusat pemerintah Provinsi Kepri. “Idealnya, kita memerlukan tiga detasemen pelopor. Saat ini baru dua detasemen,” kata Tory, Kamis (24/8).
 
Menanggapi hal ini, Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho berjanji mengakomodir permintaan Brimob ini.

“Kita akan coba mengakomodir rencana tersebut. Karena dapat membantu pengamanan aset di Dompak,” kata pria yang akrab disapa Iik ini.
 
Saat ini, katanya, beberapa instansi vertikal sudah membangun beberapa kantor di Pulau Dompak. Dengan kehadiran detasemen Brimob didekat Pulau Dompak, dapat meramaikan pusat pemerintahan Dompak.
 
Usai meninjau pembangunan drainase, rombongan komisi III yang terdiri dari Joko Nugroho, Surya Makmur, Sahmadin Sinaga,  Irwansyah, Alex Guspeneldi,  Saproni, Suryani dan Raja Bakhtiar menuju ke Tanjungpiayu. Dilokasi tersebut rencananya akan dibangun sarana olahraga lapangan futsal dengan total anggaran sebesar Rp905juta.
 
Untuk kota Batam sendiri, selain pembangunan jalan Lingkungan dan drainase di Brimob, Dinas PerumahanBaca » Warga Diserang Oknum Pemilik Developer Dengan Membawa Preman. dan Kawasan Permukiman mengerjakan empat paket kegiatan lainnya. Adapun kegiatan itu antara lain Pembangunan Barak Bela Negara di KodimBaca » TMDD Bintan Bangun Jalan Baru di Toapaya Sepanjang 1,5 Km. Pembangunan Drainase di kawasan Tiban Indah dan Pembangunan Pondok Pesantren Tafid Yayasan Capana. (*)

Komisi III Tinjau Kegiatan di Batam | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose