Komisioner Bawaslu Kepri Pamit Diakhir Periode

0
24 views

Tanjungpinang – Badan pengawasan pemilu (Bawaslu) mengadakan sosialia pers mengenai kegiatan terakhir dan pamit atas berakhirnya masa jabatan tugas 2015 sampai dengan 20 september 2017 yang akan datang di Rumah Makan Bundo Kanduong, Jum’at (14/09).

Acara ini dihadiri oleh Razaki Persada selaku Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, Indrawan Susilo dan Lendra Wati selaku anggota Bawaslu Provinsi Kepri, serta para awak media oline maupun media cetak.

Indrawan susilo mengatakan Pilwako yang akan mendatang sudah dalam catatan Bawaslu untuk untuk menangani pelanggaran-pelanggaran yang mungkin akan terjadi dalam pemilihan maupun dalam berkampanye.

“Kami memprediksi pelanggaran-pelanggaran pasti akan muncul maupun tahapan yang menjadi kecurangan di pilkada nanti sudah kami waspadai dan upayai menindak tegas,” terangnya.

Tidak hanya itu, indrawan juga menyebutkan bahwa Bawaslu akan selalu berkoordinasi dengan pihak polres untuk menangkal berita – berita hoax agar tidak ada berita dan kampanye hoax di Tanjungpinang.

“Bawaslu akan bekerja sama dengan pihak polres untuk menangkal berita – berita hoax agar tidak ada berita dan kampanye hoax di Tanjungpinang,” tambahnya.

Bawaslu juga mengajak rekan-rekan media agar selalu datang ke kantor Bawaslu mencari informasi tentang apa standar keamanan Pilkada.

Lendra Wati anggota Bawaslu yang jugak akan berakhir masa jabatanya berharap akan terpilih lagi kembali di masa jabatan selanjutnya dan bisa mengawasi Pilkada tanjungpinang 2018.

“Saya bukan pamit, mudah-mudahan saya masih terpilih di bawaslu periode kedepan,” harapnya.

Disela-sela akhir konversi Banwaslu juga meminta Permohonan mudahan saya masih terpilih di Bawaslu periode kedepan,” harapnya.

Akhir konfrensi, Banwaslu Kepri juga meminta permohonan maaf kepada seluruh stekholder dan rekan-rekan media yang berada di Tanjung pinang. (Erial)

[sk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here