Korban Tabrak Lari Sempat Diabaikan di RSUP

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ruangan UGD Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri mendadak ramai pada Jumat malam, pukul 12.00, 17 Januari 2014 . Keramaian ini dipicu adanya korban tabrak lari di Kijang, Kabuapten Bintan, harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit yang kini telah berubah Badan Layanan Umum (BLU) daerah tersebut.

Korban yang diketahui bernama Didit itu menjadi korban tabrak lari bersama sang istri yang saat itu mengendarai kendaraan yamaha dengan Nopol BP 2407 EL. Sementara itu pelaku tabrak lari berhasil diringkus beberapa jam berikutnya dan juga mengalami cedera.

Mahasiswa, bernama Oki mengatakan bahwa pelaku kini telah diborgol di ruangan UGD RSUP itu juga sambil meringis kesakitan. “Kata perawat, Senin ini baru mau dioperasi karena korban mengalami patah-patah. Menunggu jaminan untuk melakukan perawatan lanjutan, kasihan korban seperti diabaikan,” ujarnya kepada SuaraKepri.com Sabtu (18/1) dini hari.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada perkembangan dan tindak lanjut korban tabrak lari tersebut. Dan korban masih dirawat di UGD RSUP hingga mendapat penanganan khusus dari dokter.

Korban Tabrak Lari Sempat Diabaikan di RSUP | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya