Kotak Beraksi Bersama Ribuan Warga Tanjungpinang

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Meski sempat dilanda hujan, grup band ternama asal Jakarta, KotaK akhirnya bisa tampil juga dalam penutupan Dragon Boat Race tahun 2013, di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang pada Senin malam (25/10).  Tidak tanggung-tanggung, ribuan warga Tanjungpinang hadir memadati Lapangan Pamedan untuk melihat langsung penampilan band yang digawangi Tantri Syalindiri (vokal), Chua (bass), Cella (gitar), dan Posan (drum).

Fans berat KotaK, Kerabat Kotak Tanjungpinang begitu histeris saat para personil band itu menaiki panggung hiburan pada puncak penyelenggaran Dragon Boat Race tahun 2013.

Salah satu warga Tanjungpinang, Catur kepada SuaraKepri.com mengaku cukup senang dengan hadirnya KotaK. “Senang sekali mas, apalagi saat Tantri menyanyikan lagu Beraksi. Penampilan Cua pun begitu fenomenal malam ini,” ujar mahasiswa yang mengaku juga anggota Kerabat KotaK.

Ia berharap acara serupa dapat diselenggarakan kedepannya. “Kalau bisa event hiburan ini dapat berlanjut mas dengan mengundang grup band ternama lainnya, karena Tanjungpinang sepi hiburan,” ungkapnya.

Kotak Beraksi Bersama Ribuan Warga Tanjungpinang | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya