Kunker ke Bintan, Sani Ajak Masyarakat Sukseskan MTQN XXV

0
1369
Gubernur Provinsi kepri H. Muhammad Sani menyerahkan secara simbolis bantuan untuk mempercepat pembangunan desa tertinggal masing-masing Desa sebesar Rp500 juta dalam kunjungan kerjanya ke Bintan. | Humas

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bintan, tepatnya di Tanjung Uban, Sabtu (8/3/2014). Kunjungan kerja kali ini dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban. Pada kesempatan ini Gubernur Kepri, HM Sani didampingi istrinya Hj. Aisyah Sani, Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, anggota DPRD Kepri, Bupati Bintan Ansar Ahmad, Wakil Bupati Khazalik dan para kepala SKPD.
Seperti pada kunjungannya di daerah lain yang sudah dia lakukan,

Sani menyerahkan sejumlah bantuan yakni berupa beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, kepada siswa tidak mampu dan dana stimulan untuk mempercepat pembangunan desa tertinggal sebesar Rp500 juta untuk setiap Desa dan kelurahan.

Tidak ketinggalan, dalam setiap kunjungannya Sani juga kerap menyerukan kepada seluruh masyarakat Kepri agar turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ Nasional XXV yang akan diselenggarakan di Kota Batam pada Juni mendatang.

“Ini ada kesempatan kita untuk sama-sama mensukseskan penyelenggaraan MTQN ke-25 pada Juni nanti. Jangan kita sia-siakan kesempatan ini, ada 34 Provinsi yang ingin menjadi tuan rumah penyelenggaraannya. Tahun ini kita mendapat giliran, dan jika kita menginginkan lagi tentu menunggu 68 tahun kedepan. Oleh kearena itu, kesempatan ini harus kita sukseskan bersama-sama. Apapaun kalau kita lakukan secara bersama-sama pasti akan berhasil,” kata Sani.

Ditegaskan Sani, pemerintah pusat sudah mewanti-wanti agar pelaksanaan MTQ di Kepri ini nantinya bisa menjadi tolok ukur atau acuan bagi penyelenggaraan di Provinsi lain. Apalagi dari segi persiapan yang dilakukan pemerintah Provinsi kepri hingga saat ini sudah mendapatkan perhatian khusus.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sukseskan penyelenggaraan MTQ ini. Sukses sebagai panitia dan sukses sebagai peserta,” tutupnya.
[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here