Lawan Chelsea, Indonesia Perkecil Kedudukan Jadi 1-8

    0
    950
    Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) berebut bola dengan kiper Indonesia All Stars, Kurnia Meiga dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Pada babak pertama Chelsea memimpin dengan skor 4-0. | KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

    JAKARTA, SuaraKepri.com – Kesebelasan BNI Indonesia All Stars akhirnya bisa menjebol gawang Chelsea di menit ke-69, Namun gol tersebut bukan lahir dari kaki pemain Indonesia, melainkan hasil bunuh diri pemain belakang Chelsea yang bernomor punggung 33.

    Awalnya, sebuah akselerasi Greg Nwokolo mencoba melewati pemain belakang Chelsea saat menendang bola ke tengah, seorang pemain belakang Chelsea menyentuh bola dan langsung mengarah ke gawang Chelsea, Gol. Kedudukan sementara 1-8.

    Pertandingan sebelumnya pun cukup berat sebelah, serangan ke gawang Indonesia belum reda. Hingga menit ke-66, Indonesia sudah kebobolan delapan gol pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Kamis (25/7/2013).Gol kedelapan Chelsea lagi-lagi dicetak striker barunya yakni Romelu Lukaku. Umpan tarik pemain muda Chelsea yang baru diturunkan, Oscar di kotak penalti, sukses dieksekusi Lukaku. Tendangan keras kaki kiri Lukaku merobek gawang kiri Kurnia Mega.

    [t]

    BAGIKAN

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan tinggalkan komentar anda!
    Please enter your name here