Lingga Mulai Lakukan Persiapan Penyambutan Wapres RI, Jusuf Kalla

Share:

LINGGA – Dijadwalkan Wapres RI, HM Jusuf Kalla akan hadir di Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungannya orang nomor dua di Negeri ini akan berkesempatan membuka sekaligus meresmikan kegiatan Tamadun Melayu yang digagas oleh Pemkab Lingga melalui Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga, Jum’at (17/11).

Agar dalam penyambutan Wapres RI ini bisa berjalan lancar, persiapan pun mulai dilakukan dari menyiapkan tempat mendarat helikopter Wapres dan standar keamanan yang diperuntukan untuk Wakil Presiden melalui Panpamres.

“Insyaallah persiapan untuk penyambutan Wapres nantinya saya bersama Danrem dan Danramil sudah berkoordinasi untuk pengamanan Wapres nantinya. Di bawah arahan Danrem dan Danramil melalui Panpamres dan jika melihat Kantibmas yang ada di Lingga sendiri masih bisa di bilang aman,” kata Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH.

Dalam kunjungannya Wapres RI Jusuf Kalla, selain membuka secara resmi pagelaran Tamadun Melayu Antar Bangsa ini, ia juga akan menandatangani batu prasasti sumpah bugis terhadap melayu.

“Insyaallah Pak JK, akan hadir di Lingga dan membuka secara resmi rangkaian kegiatan dan Insyaallah dia bersama Gubernur dan Bupati akan menandatangani batu prasasti sumpah bugis terhadap melayu,” sambung M Ishak.

“Intinya untuk penyambutan Wapres RI nantinya keamanan dari TNI, PM, Polres dan Polsek sudah siap,” tutupnya.

Penulis : RIAN

Lingga Mulai Lakukan Persiapan Penyambutan Wapres RI, Jusuf Kalla | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya