Lintas Ormas Dan Tomas Desak Kekosongan Wagub Kepri

Share:

Tanjungpinang – Lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) mendesak segera proses pengisian posisi Wakil Gubernur KepriBaca » Kisruh Calon Wakil Gubernur, Ini Mekanismenya Dari KPU Kepri., saat menyelenggarakan konfrensi pers di Kedai Kopi Pelaut, Jalan Raja Haji Fisabillah, Jumat (8/9).

Hal ini melihat keadaan posisi pemerintahan Provinsi Kepri yang kini hanya dipimpin oleh Gubernur KepriBaca » Sani Rencanakan Peresmian Monumen Tulisan Melayu Saat HPN Nanti., Nurdin BasirunBaca » Gubernur Kepri Akui Penyerapan Anggaran Tahun 2017 Masih Minim. seorang diri. Otomatis Nurdin akan keteteran dalam menjalankan roda pemerintahan.

Adapun ormas dan tomas yang ikut serta dalam konfrensi pers ini LSM HMPK, LSM Garda Raja Fisabillah, Zuriat Kerabat Kerajaan MelayuBaca » Pulau Penyengat Dideklarasikan Menjadi Warisan Dunia. Lingga Temenggung Karimun Raja Kamaruddin, Mustafa Abbas, Andi CoriBaca » Cori : Jangan Ada Oknum Orang Tua Kita Yang Mengatas Namakan LAM Kepri Untuk Kepentingan Pribadi. Fattahuddin, Raja Mansyur Razak dan lainnya.

“Dengan hanya seorang Nurdin Basirun ini pasti tidak effisien, waktunya di acara seremonial saja akan habis. Apalagi dalam melayani masyarakat yang terdiri dari pulau-pulau,” ujar Mustafa Abbas.

Mansyur Razak juga mendorong dari DPRD KepriBaca » Pansus Terus Bekerja Merumuskan Tahapan Pemilihan Wagub Kepri. agar diproses segera karena ini bersifat mendesak.

“Dengan adanya pansus ini, maka pansus DPRD Kepri segera menjalankan proses sesuai dengan aturan dan mekanisme yang sudah,” tegasnya.

Sementara dari perwakilan HMPK menjelaskan bahwa Gubernur Kepri bagaikan tukang pos yang mengantarkan dua nama dari partai pengusung.

“Sedangkan DPRD Kepri harus mengodok dua nama yang diusulkan oleh partai pengusung yakni IsdiantoBaca » Isdianto : Yang Menolak Berkas Itu, Ketua Atau Lembaga DPRD Keprinya. dan Agus Wibowo, bukan menghambat,” ungkapnya.

Lintas Ormas Dan Tomas Desak Kekosongan Wagub Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose