Lis Akui Peran LDII di Kota Tanjungpinang Cukup Besar

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menghadiri acara Khataman Hadist Sunan Ibnu Maja JIlid 3, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Tanjungpinang pada hari Minggu, (16/2) di Mesjid Hidayatullah Jl. Wiratno Tanjungpinang.

Acara khataman ini bertema “Meningkatkan Peran Serta LDII Dalam Membangun Karakter Masyarakat Kota Tanjungpinang Yang Berakhlakqul Karimah” .

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD, Ketua DPD LDII, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Asisten 3 Kota Tanjungpinang Bpk. Ali Hisyam, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Dadang, Kabag Kesra Bpk. Jofriza, Lurah Kampung Baru Bpk. Samsul Bahri, Plt. Kemenag Kota Tanjungpinang Bpk. Imam Subekti dan para jamaah pengajian dari LDII.

Pada sambutannya Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah,SH menyampaikan betapa besar dan pentingnya peran serta jamaah LDII dalam pembangunan khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Mengingat kontribusi dari jamaah yang terdiri dari berbagai elemen dan profesi yang digeluti yang tentunya dalam melaksanakan tugas sehari-hari perlu memiliki modal keimanan yang kuat, sehingga mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Lis berpesan agar dalam merayakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bersama sebentar lagi diharapkan tidak menjadikan kita terpecah belah hanya karena berbeda warna.

“Justru harus menjadikan kita lebih erat bersatu dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Lis Akui Peran LDII di Kota Tanjungpinang Cukup Besar | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya