Lis Beri Perhatian Kepada Lansia

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Disela-sela kesibukannya, Wali Kota Tanjungpinang H. Lis DarmansyahBaca » Lis Lepas Burung Merpati Tanda Pemilu Damai., SH menyempatkan diri untuk mengunjungi Posyandu Lansia Camar di RW. 05 Hutan Lindung Kelurahan Tanjungpinang Timur, yang sedang melakukan pemeriksaan rutin bagi warga lansia setiap tanggal 7 setiap bulannya, Jumat (7/3). Kunjungan tersebut sekaligus dimanfaatkan Lis untuk berdialog langsung bersama warga lansia di sekitar wilayah tersebut.

Dalam dialog, warga lansia meminta agar Pemko memberikan bantuanBaca » Wako Turut Serahkan Bantuan Beras, Warga Antusias Antri. berupa susu untuk para lansia serta pembangunan Posyandu baru dikawasan sekitar pemukiman. Dalam tanggapannya, Lis mengatakan bahwa pemerintah akan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dengan mengusulkan program tersebut untuk dibahas menjadi program bagi lansia.

Disisi lain, Lis juga memberikan solusi agar warga turut membantu mewujudkan program pembangunan Posyandu baru dengan berusaha mencarikan lokasi tanah yang dapat digunakan untuk pembangunan.

“Mengingat masalah tanah masih merupakan kendala bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menentukan lokasi pembangunan sarana dan prasarana penunjang kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya lahan yang memadai, pihak Pemko TanjungpinangBaca » Syahrul : Wanita Adalah Pilar Negara. akan membangun posyandu yang lebih renpefrensif dan bagus lagi. “Kalau ada warga yang dapat menghibahkan tanahnya, kita bisa segera membangun Posyandu,” ungkapnya.

Lis Beri Perhatian Kepada Lansia | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose