Lis Darmansyah Hadiri Syukuran SDN 004 Teladan

Share:
Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat memberikan kata sambutannya saat syukuran di SD Negeri 004 Teladan

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat memberikan kata sambutannya saat syukuran di SD Negeri 004 Teladan

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 004  Teladan mengelar syukuran atas diraihnya penghargaan Sekolah Sehat Tingkat III Nasional, syukuran dihadiri Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, di SDN 004 Teladan di Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang, Kamis (10/10).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Drs. HZ. Dadang, AG, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, para pengawas sekolah, majelis guru serta tamu undangan lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh SDN 004 ini, prestasi ini merupakan suatu kebanggan bagi Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau. Kedepannya, saya berharap prestasi seperti ini dapat diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya,” ujar Lis, sapaan akrabnya.

Pemko Tanjungpinang, tambah Lis dalam hal ini sangat mendukung program-program yang dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang. “Tentunya kepada pihak terkait harus selalu berkoordinasi dan bekerjasama untuk mencari solusi dalam meningkatkan pendidikan,” ungkapnya.

Senada dengan Walikota Tanjungpinang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang, AG, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini, dan terimaksih juga kepada seluruh pihak yang membantu.

“Semua ini tidak lepas dari binaan Puskesmas dalam mensukseskan program sekolah sehat di Sekolah Dasar, semoga kerjasama ini terus ditingkatkan dan dirasakan manfaatnya bagi sekolah dan masyarakat,” ujar Dadang.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 004 Teladan, Djumadi, S. Pd mengatakan prestasi ini merupakan wujud dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam memajukan pendidikan dan membangun sekolah.

“Saya sangat bersyukur sekali karena dari 30 Provinsi, SD kami meraih juara III tingkat Nasional, kedepannya kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi,” tutup Djumadi.

Lis Darmansyah Hadiri Syukuran SDN 004 Teladan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya