Lis : Festival Pulau Penyengat Sebagai Momentum Kebesaran Kebudayaan Bangsa Melayu

0
589

Tanjungpinang, SuaraKepri – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH hati Pembukaan Festival Pulau Penyengat mengatakan bahwa INI festival momentum merupakan kebesaran Kebudayaan bangsa melayu. Lis Beroperasi Resmi Membuka festival Yang dihadiri Oleh Turis Dari berbagai mancanegara Dan Lokal, PADA hari Sabtu pagi (20/2), di Balai Adat Indra Perkasa Pulau Penyengat.

Saat Penyanyi, pengembangan Lis menjelaskan Festival Pulau kini Menjadi Prioritas Acara Kebudayaan dan Pariwisata di Kepri. “Kita juga TIDAK lupa mengucapkan terima kasih perbedaan Dukungan Dari Kementerian Pariwisata Dan Pemprov Kepri sebagai stackolder Pendorong terlaksananya Festival Pulau Penyengat,” ujarnya.

Kegiatan Festival Penyanyi Yang akan dilaksanakan SETIAP tahunnya, Lis Berharap agar dapat dikembangkan Terus Dan dibenahi.

“Persiapan kitd Sudah Sangat matang dilakukan, tetapi kehendak Allah SWT TIDAK dapat kitd hindari. UNTUK ITU kedepannya Saya juga menyarankan agar Pelaksanaan kedepannya agar menghindari Musim hujan seperti Penyanyi,” jelasnya.

Lis juga festival adanya Berharap Penyanyi dapatmenyumbangkan Kunjungan turis ke Indonesia, terutama Kepri Dan khususnya Tanjungpinang.

“Semoga DENGAN adanya festival Penyanyi, masyarakat Perekonomian Turut mendapatkan pengaruh Yang Cukup signifikan Dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” ungkapnya.

Kegiatan Penyanyi Dibuka DENGAN ditandai gendang pemukulan. hati kegiatan Turut Hadir Penyanyi Adalah Deputi Pengembangan Dan Pemasaran Kementerian Pariwisata RI Resti Ratna Astuti, Plt Sekda Kepri Reni Yusneli, DPRD Kepri, DPRD Tanjungpinang Dan Tamu undangan lainnya.

[Sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here