Lis Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan Dan Berolahraga

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun PERSADIA (Persatuan Diabetes Indonesia) di Aula RSUD Kota Tanjungpinang pada hari Minggu, (16/2).

Acara yang berlangsung singkat namun itu cukup meriah. Acara ini juga dihadiri oleh ketua PERSADIA Kota Tanjungpinang Hj. Agustine Purnawati SpPD, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam, SKM, M.Si, Direktur RSUD Kota Tanjungpinang dr. Eka Hanasarianto, perwakilan dari BPJS Kota Tanjungpinang dan para anggota PERSADIA.

Tampak anak-anak para penderita diabetes sebagai penderita pre diabetes (berpotensi mengidap diabetes karena dilahirkan dari rahim seorang penderita diabetes).

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dalam sambutannya mengingatkan betapa pentingnya berolahraga terutama bagi para penderita diabetes, ini karena dapat membantu menekan kadar gula dalam darah.

“Kita harus terus semangat dalam menjaga kesehatan sebagai modal awal dalam melaksakan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulangtahun bersama-sama, meniup lilin dan memotong kue oleh Wali Kota, H. Lis Darmansyah, SH.

Selanjutnya Lis memberikan pertanyaan doorprize dan berfoto bersama dengan para pemenang lomba yang diselenggarakan pada ulang tahun PERSADIA yang ke 7 Tahun ini.

Lis Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan Dan Berolahraga | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya