Lis: Jalan Lingkar Gurindam 12 Sangat Penting

Share:

Tanjungpinang, suarakepri.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 sangat penting untuk memajukan perekonomian kota itu.

“Pembangunan jalan lingkar sangat penting, karena kedepan dari Tnjungpinang mau ke Uban Bintan dapat di permudah, dan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya di Tanjungpinang, Minggu (3/12).

Menurunya, proyek multiyers yang direncanakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun depan itu, juga dapat menambah investasi daerah lain dan investor dari luar negeri untuk menanamkan modal di Tanjungpinang.

Selaku Wali Kota Tanjungpinang, Lis mendukung pembangunan jalan lingkar.

“Konsepnya harus melalui uji publik, dan sesuai dengan kearifan lokal, yang jelas pembangunannya kita dukung. Karena pastinya Tanjungpinang akan lebih sempit,” ujarnya.

Proyek APBD 2018 Kepri senilai Rp.530 miliar itu, terbagi dalam 3 tahapan. Sejumlah kawasan pesisir Kota Tanjungpinang akan diperindah nantinya dengan konsep yang sudah direncanakan.

“Konsepnya disesuaikan dengan perkembangan kota Tanjungpinang, dan ini merupakan program nasional, kita harus dukung,” ungkapnya.

(Guspian)

Lis: Jalan Lingkar Gurindam 12 Sangat Penting | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya