Lis Kembali Serahkan Bantuan Berobat Anggota KOPPRI Yang Sakit

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ada yang unik dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini, selain pemberian bantuan anggota KOPPRI yang sakit. Upacara yang digelar setiap tanggal 17 di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang kali ini seluruh petugasnya adalah kepala sekolah se-Kota Tanjungpinang. Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang H. Lis DarmansyahBaca » Testimoni 4 Tahun Kepemimpinan Lis-Syahrul., SH menjadi irup pada pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/3) di lapangan Kantor WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. Tanjungpinang.

Tidak mengherankan bila walikota kagum pada semangat para kepala sekolah yang rata-rata usianya sudah tidak muda lagi. Ditambah lagi pelaksanaan upacara berjalan mulus tanpa kesalahan.

“Luar biasa para kepala sekolah kita ini. Walaupun usianya sudah tidak muda lagi tapi semangatnya masih tinggi,” ujar Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

Lis juga berterima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, sembari berpesan agar para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota

Tanjungpinang selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.
Lis juga menghimbau kepada seluruh pegawai yang berperan sebagai anggota KPPS di lingkungan TPS nya, menjelang Pemilu 9 April nanti agar menjaga netralitas dengan tidak mengurangi hak-hak politiknya sebagai warna Negara Indonesia.

“Pemilu jangan dijadikan sebagai ajang perpecahan. PNSBaca » 708 Pegawai Pemko Tanjungpinang Terima Penganugrahan Satyalancana Karya Satya. sebagai warga Negara Indonesia jangan sampai tidak menggunakan hak suaranya,” tegas Lis.

Selain kepala sekolah yang menjadi petugas upacara, ada persembahan musikBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. oleh kelompok guruBaca » Arifin Nasir : Pengumuman Telah Diperbaiki, Yang Tidak Lulus Tetap Boleh Mengajar.-guru kesenian SD, SMP, SMA dan SMK se-Kota Tanjungpinang hasil dari pelatihan Music Recorder yang merupakan kerjasama Dinas PendidikanBaca » Pelajar Dilarang Keras Rayakan Valentine Day. Kota Tanjungpinang dengan PT. Bintan Music Serasi Yamaha Music School Tanjungpinang.

Seperti pada pelaksanaan upacara sebelumnya, KORPRI Kota Tanjungpinang kembali memberikan bantuan sosial dan berobat bagi 9 orang anggota KORPRI.

Adapun penerimanya adalah M. Syukri dari BLH, Raynal dari SDN 008 Tanjungpinang Kota, Farinea Garina dari SDN 010 Tanjungpinang Timur, Salbiah, S.Pd dari SMPN 8 Tanjungpinang, Darmiati dari SDN 001 Tanjungpinang Timur, Dewantoro dari Dinas Tata Kota, Novi Herlina dari BP3AKB, July Karmila dari Kecamatan Tanjungpinang, serta Hanum Fitriani dari RSUD Kota Tanjungpinang.

Lis Kembali Serahkan Bantuan Berobat Anggota KOPPRI Yang Sakit | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose