Lis Prihatin Kondisi Kebutuhan Air Warga

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

Saat Blusukan di Kampung Jawa

Tampak Wali Kota Tanjungpinang saat beramah tamah dengan warga Kampung Jawa. | SuaraKepri.com

Tampak Wali Kota Tanjungpinang saat beramah tamah dengan warga Kampung Jawa. | SuaraKepri.com

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Selain permasalahan sampah, drainase dan rumah warga yang banyak belum dibedah rumah, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah juga cukup prihatin kondisi kebuthan air bersih warga. Saat melakukan blusukan ke Kampung Jawa pada hari Selasa (11/3), Lis juga banyak menemukan sejumlah warga yang tergantung terhadap sumur yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Untuk itu Lis akan berupaya memperbaiki dan menambahkan kedalaman beberapa sumur umum yang ada di pemukiman padat penduduk tersebut. “Sumur ini kayaknya masih bisa ditambah kedalamannya dan jika perlu kita perbaiki lagi sumurnya biar airnya bersih serta tempat sumur umumnya nyaman bagi warga,” ujarnya kepada jajarannya yang saat itu mendampinginya.

Sementara itu, kebutuhan warga akan air bersih, Lis juga berencana akan mengarahkan hingga mobil pemadam kebakaran (PMK) untuk digunakan pembagian air bersih untuk warga. “Siapapun warga yang kurang mampu, membutuhkan air dimusim kemarau ini, harus kita bantu. Karena itu adalah tugas pemerintah memperhatikan warganya,” ungkapnya.

Lis juga menyempatkan diri di Posyandu Pepaya dan Posyandu Lansia yang ada di Kampung Jawa. Ia pun menanyakan kebutuhan akan susu kalsium untuk para lansia yang ada.

Lis Prihatin Kondisi Kebutuhan Air Warga | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya