Lis Sesalkan Sikap DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansayah, SH mengakui bahwa sejak ia dilantik, Anggota DPRD KepriBaca » DPRD Kepri Nilai, Pelantikan Kemarin Terburuk Dalam Sejarah Pemerintahan. daerah pemilihan kota Tanjungpinang, tidak pernah koordinasi dengannya mengenai hasil resesBaca » Selama Reses, Dewi Komalasari Jaring Aspirasi Masyarakat. yang dilakukan mereka.
Kekewaan Lis semakin bertambah dengan sikap para DewanBaca » Nelayan Ngadu Dengan Dewan Karena Sulit Dapat Solar Bersubsudi. Kepri Dapil Kota Tanjungpinang itu tidak hadir dalam Musawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kota Tanjungpinang yang diselenggarakan di hotel BBR Tanjungpinang, Rabu (26/3) siang.

Menurut Lis, selama ia menjabat Walikota Tanjungpinang tidak ada reses yang ia terima dari anggota dewan tersebut. “Saya juga dulu anggota dewan, Kalau saya diundang pasti saya datang, saya sangat menyayangkan sikap mereka seperti ini. Selama saya menjabat juga belum ada reses yang saya terima,” ujarnya.

Seharusnya anggota Dewan memberikan reses tersebut kepada pemerintah Kota untuk diperjuangkan ke Pemerintah Provinsi Kepri. “Misalnya mereka mengatakan anggaran ini tolong Pemko yang kordinasikan ke Pemprov, begitu seharusnya. Tetapi sampai Sampai saat ini belum ada saya mendapatkan Reses tersebut, mungkin mereka sangat sibuk,” tegasnya.

Menurut Lis, mereka juga seharusnya mengetahui apa saja program Pemko TanjungpinangBaca » Wali Kota Harap Atlet Tanjungpinang Akan Berprestasi di Popda Kepri Nanti. yang akan dikerjakan dikemudian hari. jangan hanya membicarakan masalah anggaran saja.
“Jangan hanya anggaran pemerintah saja, seharusnya mereka sebagai Dapil Kota Tanjungpinang juga harus tahu apa saja program pemko ini,” sebut Lis.

Anggota Dewan Provinsi dapil kota Tanjungpinang yang tidak hadir dalam Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang yakni RudiBaca » Dinilai Menghina, Pengunggah Video Kebobrokan Distako Batam Dipecat. Cua (PIB), M Sadar (PKS), Sarafuddin Aluan (PPP), Syahniar Usman (GolkarBaca » Golkar dan Demokrat Akan Koalisi di Pilwako Tanjungpinang.), Mangasa Leo T Siahaan (PDI PBaca » Suparno Dan Syahrial Diajukan Menjadi Ketua DPRD Tanjungpinang.) dan Surya Makmur Nasutian (DemokratBaca » Golkar dan Demokrat Akan Koalisi di Pilwako Tanjungpinang.).

Lis Sesalkan Sikap DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose