Lis Sidak Puskesmas Batu 10

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Usai membuka Bimtek Keuangan Daerah Khusus Akutansi Berbasis Akrual, WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, melakukan inspeksi mendadak (Sidak)  ke PuskesmasBaca » Lis : Puskesmas Standart ISO Harus Beri Pelayanan Prima. di Batu 10, Kecamatan  Tanjungpinang Timur, Rabu (23/10).

Didampingi sekretaris Dinas KesehatanBaca » Dilarang Sakit Keras di Kabupaten Anambas. Kota Tanjungpinang, Hardianto,  Lis memantau kondisi kebersihan lingkungan puskesmas,  kamar pemeriksaan pasienBaca » Pasien Dirawat di Ruang Inap Naik Tingkat Akan Dikena Biaya Tambahan., ruang obatBaca » Dinas Kesehatan Akui Aman, Dewan Minta Pengawasan Ketersediaan Obat., ruang kantor, ruang IGD serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain meninjau sarana dan prasarana di Puskesmas, Lis juga menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama pasien dan para medis, serta memeriksa tensi darah.

Lis Darmansyah mengutarakan  pada tahun anggran 2014, Pemerintah Kota telah membuat perencanaan untuk pembangunan gedung puskesmas 2 lantai.

“Sesuai dengan standarisasi puskesmas, yang memiliki ruang rawat inap, yang nantinya masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ujarnya.

Meski pelayanan kesehatan telah bagus, mantan wakil ketua DPRD KepriBaca » Enam Orang Anggota DPRD Kepri Yang Lama Belum Kembalikan Mobil Dinas. itu mengakui bahwa masih banyak yang harus ditingkatkan dan diperbaiki.

“Kita akan terus tingkatkan pelayanan kesehatan ini agar masyarakat mendapatkan kepuasan,” paparnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas KesehatanBaca » Masyarakat Tanjungpinang Kembali Mendapatkan Penyuluhan Tentang Obat Dan Pangan Yang Aman. Kota Tanjungpinang, Hardianto menjelaskan jumlah pasien yang datang ke puskesmas Batu 10Baca » Antrian Bludak, Masyarakat Keluhkan Pelayanan Puskesmas Batu 10 Tidak Ontime., depan Hotel Conford setiap harinya terus bertambah dari 60 orang menjadi 100 orang perharinya.

“Dengan pelayanannya dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 19.00 Wib malam, hal ini dikarenakan pelayanan dan dokter telah memadai,” ungkapnya.

 

Lis Sidak Puskesmas Batu 10 | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose