Lis : Syahrul Telah Ijin Tidak Ikut Paripurna Hut Kota Otonom

Share:

Tajungpinang – Saat digelarnya Paripurna Istimewa Peringatan Hut Kota OtonomBaca » Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Otonom Tanjungpinang Ke14., tampak ketidak hadiran Wakil Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang, SyahrulBaca » Kekerabatan Keluarga Anambas Kembali Halal Bilhalal di Tajungpinang..

Ketidakhadirannya Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat paripurna HUT Otonom, Selasa (17/10) pagi, membuat sejumlah persepsi dari berbagai kalangan.

Namun hal tersebut cepat ditepis oleh Walikota Tanjungpinang, Lis DarmansyahBaca » Lapangan Pamedan Berubah Menjadi Lautan Umat Muslim.. Lis dengan cepat merespon pertanyaan media perihal tidak hadirnya Syahrul.

Lis mengatakan, ketidakhadiran wakilnya disebabkan ada acara di Radio Republik Indonesia (RRI), dan karena hal tersebut Syahrul meminta izin kepada dirinya.

“Jadi jangan timbul pikiran yang negatif. Pak Syahrul sudah minta izin sama saya soal tidak hadir paripurna ini,” kata Lis.

Sementara disinggung mengenai Syahrul sibuk proses pelantikan sebagai Ketua DPD GerindraBaca » Gerindra Laksanakan Rapimcab Tentukan Persiapan Pilwako. Kepri, Lis tidak menapik. Ia mengatakan, Pak Syahrul juga sudah minta izin ke Jakarta soal itu.

“Beliau sudah minta izin soal itu. Beliau juga punya hal politik, jadi itu kembali dari dirinya sendiri. Inti jangan negatif soal tidak hadirnya Pak Syahrul saat ini,” terang Lis meluruskan.

Lis : Syahrul Telah Ijin Tidak Ikut Paripurna Hut Kota Otonom | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose