Lis Takjub Melihat Foto di Pameran Foto Pembangunan

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH membuka pameran foto bertema “Pembangunan Tanjungpinang” yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Pemko Tanjungpinang pada hari Jumat (20/12) sore, di Gedung Olahraga (GOR) Kacapuri. Foto-foto dari berbagai intansi baik itu SKPD Pemko Tanjungpinang maupun intansi lainnya seperti Polri, TNI dan lainnya dipamerkan.

Kabag Humas dan Protokoler, Said Husin mengatakan bahwa pameran foto ini diselengarakan selama tiga hari yang juga ada berbagai perlombaan yang dilaksanakan. “Acara ini sendiri kami laksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Desember 2013. Berbagai perlombaan juga dilaksanakan dalam pameran ini seperti lomba foto, Gurindam 12 dan lainnya,” ujarnya.

Selain dari SKPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang, lanjut Said berbagai intansi seperti Polri, TNI dan komunitas fotografer juga diikut sertakan. “Stand yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakatlah nanti yang akan tampil sebagai juara dalam pameran foto ini,” paparnya.

Said juga menjelaskan bahwa pameran foto ini merupakan agenda kegiatan tahunan Pemko Tanjungpinang yang diselenggarakan oleh bagian Humas dan Protokoler Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH mengatakan bahwa wajah kota Tanjungpinang dapat terlihat jelas dalam pameran foto ini. “Selain itu, masyarakat dapat melihat langsung upaya pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tanjungpinang,” ujarnya singkat.

Setelah membuka pameran foto, Lis bersama wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, SPd berserta rombongan kepala SKPD menyempatkan diri untuk berkeliling di setiap stand. Lis juga begitu antusias dan takjub melihat satu persatu foto yang dipamerkan itu.

Lis Takjub Melihat Foto di Pameran Foto Pembangunan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya