MA, Anak Wakil Wali Kota Tanjungpinang Jadi Tersangka KDRT

Share:

TANJUNGPINANGBaca » Mahasiswa Tanjungpinang Jadi Korban Pencurian., SuaraKepri.com – Anak dari wakil Wali Kota Tanjungpinang, MA ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRTBaca » Tekan KDRT, Pemko Beri Pemahaman Kepada Ibu-ibu PKK.) terhadap istrinya. Penetapan ini ditetapkan oleh penyidik Reskrim Polres TanjungpinangBaca » Terkait Kasus Korupsi USB-SD, Polisi Akan Jerat Tersangka Baru. setelah melakukan pemeriksaan baik korbanBaca » Pelak Pencurian Ancam Pakai Gunting, Lalu Memperkosa Korban. dan MA sendiri yang sebelumnya diperiksa sebagai saksi.

Hal ini diutarakan oleh Kasat ReskrimBaca » Dwihatmoko Jabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. PolresBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi. Tanjungpinang, AKP Oxy Yudha Paresteta kepada sejumlah wartawan pada Senin (24/3). “Tersangka telah mengakui bahwa ia melakukan kekerasan terhadap istrinya ketika diperiksa sebagai saksi sebelumnya,” ujarnya.

Pada hari ini, Lanjut Oxy, MA dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka setelah statusnya ditetapkan. “Karena tidak datang hari ini, maka akan kita layangkan panggilan kedua,” tegasnya.

Sebelumnya, MA diketahui telah melakukan penganiayaanBaca » Gara-gara Piutang, PNS Pukul Pengusaha Bauksit. terhadap istrinya pada tanggal 4 Maret 2014 yang lalu. Kejadianya saat itu terjadi pada malam hari di rumah tersangka dan korban di Batu 8 atas. Korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka lebam.

MA, Anak Wakil Wali Kota Tanjungpinang Jadi Tersangka KDRT | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose