Mahasiswa Stisipol Terjatuh Saat Main Flying Fox

Share:

[su_youtube url=”https://youtu.be/YfHdKUeeeQE” width=”640″ autoplay=”yes” class=”Mahasiswa Stisipol Tanjungpinang Terjatuh Main Flying Fox”]Tanjungpinang – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Raja Haji (Stisipol) terjatuh saat melakukan atraksi flying fox, rabu (30/08)

Atraksi yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pecinta alam (Mapala) Stisipol terjadi insiden dan terjatuh dari lantai 3, Gedung Kampus saat hari terakhir PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru).

Ketua Stisipol Raja Haji, Hendri Sanopaka menjelaskan Mahasiswa Mapala Muhammad Arpandi semester 3 jurusan Sosiologi yang terjatuh pada pukul 09.15 Wib tadi, Rabu pagi (30/8).

Saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dan sudah ditangani serius oleh pihak rumah sakit.

“Saat ini yang arpandi sedang di tangani dan ada beberapa tulang yang patah, orang tua dari arpandi pun sudah mengetahui dan sudah berada di RSUP terlebih dahulu dari dari saya,” terang Hendri Sanopaka di Kampus Stisipol.

Hendri juga mengatakan bahwa mahasiswa yang terjadi insiden tersebut bukanlah mahasiswa baru.

“Perlu saya klarifikasi bahwa bukan mahasiswa baru yang terjatuh tadi,” tambahnya

Ketua UKM Mapala Stisipol, Gusti Haryadi Saputra mengklaim sudah melakukan tes berulang-ulang kali dan mengecek keamanan seluruh perlengkapan flying fox yang digunakan.

“Kami sudah mengunakan secara benar dan alat yang digunakan khusus untuk flying fox ini sudah di uji dengan beban yang lebih berat dari beban anggota kami yang jatuh tadi,” klaim Gusti.

Atraksi yang dilakukan ini tidaklah termasuk dalam agenda PKKMB, namun hanya memiliki izin dari pihak kampus saja. (Erial)

Mahasiswa Stisipol Terjatuh Saat Main Flying Fox | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya