Mako Polsek Tanjungpinang Barat dan Kota Diresmikan

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Markas Komando KepolisianBaca » Mayat Seorang Pria Ditemukan di Drainase Bandara Hang Nadim. Sektor (Mako PolsekBaca » Hut Bhayangkara Ke-71, Polsek Tanjungpinang Timur Terima Penghargaan.) Tanjungpinang Kota dan Barat diresmikan langsung oleh Kapolda KepriBaca » Kapolda Kepri Lakukan Test Urin Pilot Dan Awak Pesawat., Brigjen (Pol) Endjang Sudrajat pada hari Selasa (10/12) di Senggarang. Dengan telah diresmikannya kantor baru ini, Mako Polsek Tanjungpinang resmi bertempat di Jalan Daeng Tjelak, Senggarang.

KapolresBaca » Terkait Penjualan Organ Tubuh Anak, Kapolres Himbau Tetap Waspada. Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Sik, menjelaskan bahwa Kantor Polsek Tanjungpinang Kota telah dibangun diatas tanah seluas 5 ribu M2 yang dihibahkan oleh Pemko TanjungpinangBaca » Syahrul Ajak Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dalam Safari Ramadhan.. “Dari tanah yang ada, masih bersisa tanah yang rencananya akan dibangun mess serta perumahan bagi anggota Polsek Tanjungpinang kota,” ujar Patar disela-sela acara peresmian.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis DarmansyahBaca » Lis : Pelindo Harus Hentikan Pas Masuk Rp 5 Ribu, Itu Pungutan Illegal. SH, menjelaskan bahwa sebelumnya Mako Polsek Tanjungpinang Kota akan dibangun di belakang kantor lurah Senggarang. “Setelah kami pertimbangkan kembali dengan pak Patar (Kapolres), maka saya mengusulkan mencari lokasi yang lebih strategis. Dan dapatlah lahanBaca » Bantah Dugaan Menyerobot, PT. GWS Tegaskan Bangun di Lahan Sendiri Sesuai Izin. yang menuju ke kantor Wali Kota yang berada berseberangan dengan perkantoran SKPD Pemko Tanjungpinang,” kata Lis saat menyampaikan pidato singkatnya.

Kapolda Kepri, Brigjen Endjang Sudrajat berharap dengan adanya kantor baru ini, pelayanan prima kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi. “Dengan memberikan pelayanan terbaik dan kantor yang lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitarnya,” ujar Endjang saat diwawancarai oleh Wartawan.

Acara peresmian pun ditutup dengan acara tanda tangan penyerahan lahan dari Pemko Tanjungpinang kepada Polres TanjungpinangBaca » Terkait Kasus Korupsi USB-SD, Polisi Akan Jerat Tersangka Baru., penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri hingga penyantunan anak yatim piatu.

Mako Polsek Tanjungpinang Barat dan Kota Diresmikan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose