Manfaat Bawang Merah untuk Rambut Cantik

Share:

Bawang merah merupakan salah satu bahan dapur yang ampuh dalam memperbaiki kesehatanBaca » Dilarang Sakit Keras di Kabupaten Anambas. rambut. Anda mungkin membenci bawang merah karena baunya yang menyengat dan seringkali membuat mata terasa pedih. Namun, bawang merah sangat baik bagi kesehatan rambut dan dapat mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut rontok dan bercabang. Berikut adalah ramuan alami yang terbuat dari bawang merah yang ampuh dalam memperbaiki kesehatan rambut Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Minyak kelapa dan bawang merah

Jika dicampur dengan minyak kelapa, ramuan jus bawang merah ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga memelihara rambut. Campur jus bawang dengan minyak kelapa dan gunakan untuk memijat kulit kepala Anda. Kemudian bungkus dengan handuk yang telah direndam dalam air panas. Ramuan ini bisa menghilangkan sel kulit mati dari kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

2. Bawang merah dan madu

Ini merupakan obatBaca » Dinas Kesehatan Akui Aman, Dewan Minta Pengawasan Ketersediaan Obat. rumah yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Haluskan bawang merah hingga menjadi pasta dan tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut atau di bagian-bagian yang mengalami penipisan rambut. Biarkan kering selama 10 menit dan bilas dengan shampo.

3. Bawang merah dan lemon

Anda dapat menggunakan lemon dan jus bawang merah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga mengobati ketombe. Air lemon dapat membersihkan kulit kepala dan juga mengurangi rambut rontok. Campur jus lemon dan bawang merah dengan takaran yang sama. Gunakan untuk memijat kulit kepala dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan shampo.

4. Bawang dan yogurt

Haluskan beberapa siung bawang merah dan tambahkan satu sendok teh yogurt. Aduk rata dan pijat kulit kepala dengan ramuan tersebut. Biarkan selama 45 menit dan bilas dengan shampo.

5. Bawang merah dan putih telur

Ramuan ini sangat baik untuk rambut dan menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan kulit kepala. Campur putih telur dengan jus bawang merah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kocok putih telur dengan jus bawang merah dan oleskan pada rambut yang masih basah. Diamkan selama 25-30 menit. Bilas dengan shampo.

Inilah lima ramuan alami dari bawang merah yang dapat menyehatkan rambut Anda. Selamat mencoba!

Manfaat Bawang Merah untuk Rambut Cantik | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

  • Buah Durian Dijadikan Minuman Wine
    Thursday, 25-07-2013 | 19:27 WIB #, #

    DURIAN, buah eksotis dengan rasa lezat namun aroma yang begitu menyengat. Beberapa orang sangat menyukai durian, sementara yang lain justru membencinya setengah...

Baca jugaclose