Mangkir, Polda Kepri Akan Layangkan Surat Panggilan Kedua Kepada Asep

Share:

Batam – Direktur Utama (Dirut) BUMDBaca » Syahrial Apresiasi Pelindo Lunasi Piutang Dan MoU Dengan BUMD. Kota Tanjungpinang, Asep Nana SuryanaBaca » Setelah Diperiksa Sekitar 3 Jam, Asep Akhirnya Ditahan Kejari., ternyata ‘mangkir’ atau tidak hadir dalam pemanggilan pertama sebagai tersangka terkait kasus OTTBaca » Lakukan Pungutan Liar, Kades Tanjung Tertangkap OTT. Tim Saber PungliBaca » Mantan Pjs Dirut BUMD Tanjungpinang Ditangkap Tim OTT. PoldaBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi. Kepri, Senin (20/03) kemarin di Mapolda Kepri.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga, Selasa (21/03) pagi.

“Betul, kemarin (red, Senin) yang bersangkutan belum hadir memenuhi panggilan penyidik,” kata Erlangga.

Sedangkan saat ini, lanjut Erlangga, pihaknya akan membuat jadwal ulang untuk memanggil Dirut BUMD TanjungpinangBaca » BUMD Akan Diberi Sangsi, Eva Amalia Lempar Tangan. tersebut sebagai tersangka.

“Nanti akan dilakukan pemanggilan kedua,” ujar Erlangga.

Sementara, Walikota Tanjungpinang, Lis DarmansyahBaca » Wamen PAN dan RB : Pemko Tanjungpinang Akan Ada Penambahan Jumlah CPNS 2014. mengakui, pihaknya telah mengetahui kabar bahwa Dirut BUMD Tanjungpinang bakal diperiksa sebagai tersangka terkait kasus OTT di BUMD Tanjungpinang oleh Tim Saber PungliBaca » Kapolres : Tim Tipidkor Dan Saber Pungli Polda Kepri Turun Langsung. Polda Kepri.

“Kabar ini pemerintah sudah tau. Tapi kita belum tahu bukti apa dalam penetapkan tersangka terhadap Asep. Dan biarkan dulu proses hukum berjalan,” ucapnya.

Mangkir, Polda Kepri Akan Layangkan Surat Panggilan Kedua Kepada Asep | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose