Marlboro Ganja Legal di Amerika Serikat

    0
    3559
    Marlboro ganja. | @mattmlaw.com

    RENCANA Philip Morris memproduksi rokok Marlboro ganja langsung membuat harga saham perusahaan tersebut melonjak mencapai 1.101 persen. Capaian ini menjadi yang tertinggi dalam sejarah perusahaan.

    Dikutip dari abriluno.com, kemarin, harga saham perusahaan saat ini telah melejit mencapai USD 998 dari sebelumnya hanya USD 83,03.

    Phillip Morris langsung bergerak cepat dengan mengeluarkan produk varian ganja usai pemerintah Amerika Serikat melegalkan penggunaannya di Negara bagian Washington dan Colorado tahun ini.

    Wakil Presiden Pemasaran Philip Morris Serafin Norcik dalam wawancara mengatakan rokok itu akan dijual di gerai-gerai di Washington dan Colorado. Meski hanya di dua negara bagian, namun tidak mengurangi minat para investor menanamkan modalnya demi mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan.

    Produk yang rencananya bakal dikeluarkan tahun depan ini, lanjutnya, sudah melalui proses survei penjualan terlebih dahulu. Norcik menambahkan pihaknya juga sudah menghubungi mantan pemasok obat-obatan terlarang di Meksiko dan Paraguay untuk membuka jaringan distribusi di seantero Amerika Utara dan Selatan. Dua negara itu adalah produsen terbesar ganja di dunia.

    Fokus penjualan perusahaan pada produk ini juga tidak setengah hati. Terlihat dari perusahaan yang bakal menggelontorkan dana mencapai sekitar USD 15 miliar atau Rp 182 triliun untuk iklan.

    [mdk]

    BAGIKAN

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan tinggalkan komentar anda!
    Please enter your name here