Masyarakat Diminta Untuk Memberikan Informasi Kasus Tabrak Lari

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pelaku tabrak lari di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Batu 5 bawah, mengakibatkan korban meninggal dunia, Sahir bin Mustari (66 tahun) pada Rabu siang (29/1) belum tertangkap hingga kini. Pihak Satuan Laka Lantas Polres Tanjungpinang, cukup kesulitan karena tidak ada keterangan saksi yang mengetahui secara detil bentuk fisik kendaraan pelaku.

Berdasarkan keterangan yang ada, korban, almarhum Sahir asal Pacitan saat itu menyeberang dan tertabrak kendaraan roda dua yang melaju. Korban ditinggal begitu saja oleh pelaku dan saat ditolong warga berada di lokasi, korban sudah terbaring di jalan dengan berlumuran darah.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Saiful Amir bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Kita juga cukup kesulitan karena di TKP tidak ada saksi yang yang mengetahui ciri-ciri kendaraan yang menabrak korban. Para saksi hanya mengatakan bahwa mereka sibuk menolong korban untuk ditolong ke rumah sakit,” ujarnya ketika dihubungi SuaraKepri.com pada Rabu (29/01) sore.

Saiful pun berharap agar pelaku dapat menyerahkan diri kepada pihak kepolisian agar hukuman yang diterima pelaku tidak semakin berat. “Kita juga berharap kepada masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak kami terkait kasus tabrak lari ini. Tanpa adanya informasi masyarakat, kami akan kesulitan untuk melacak pelaku tersebut,” ungkapnya. (Akok)

Masyarakat Diminta Untuk Memberikan Informasi Kasus Tabrak Lari | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya