Menantu Wabup Jombang Resmi Jadi Tersangka Tabrak Lari

Share:

JOMBANG, SuaraKepri.com – Farid Alfarizy (32), menantu Wakil Bupati Jombang Munjidah Wahab, mendekam di sel Mapolres Jombang. Farid terlibat kasus tabrak lari pada 3 Januari 2014 malam.

Berita yang dilansir dari Okezone.com, Farid telah ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas Satlantas Polres Jombang.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi diketehui bahwa kecelakaan terjadi setelah Farid, yang menyetir Honda CRV bernomor polisi S 509 AJ, memutar arah. Saat bersamaan, melaju sepeda motor yang dinaiki dua orang, Bagas Aryo Putro dan Eko, langsung menghantam bagian belakang mobil Farid.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara motor, Bagas Aryo Putro, tewas di lokasi, sementara Eko menderita luka berat. Ironisnya setelah turun dan melihat dua korbannya tergeletak tidak berdaya, Farid malah melarikan diri.

“Dia kami tetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan,” ujar Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, di kantornya, Senin (6/1/2014).

Kepada petugas, Farid mengaku kabur karena tak tega pada istrinya syok setelah melihat kondisi dua korban. Saat kejadian, Farid tidak seorang diri melainkan bersama istrinya.

Akibat perbuatannya, Farid dijerat Pasal 310 KUHP tentang Kecelakaan yang Menyebabkan Orang Lain Meninggal Dunia dan Pasal 312 KUHP karena Melarikan Diri Usai Kecelakaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal enam tahun.

Menantu Wabup Jombang Resmi Jadi Tersangka Tabrak Lari | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya