Mengenang 19 Tahun Kepergian Andi Liany

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sebuah concert akbar dipersiapkan sebagai bentuk aprisiasi musisi besar ternama kelahiran Kota Tanjungpinang, Alamarhum Andi Liany. Concert ini dipersiapkan untuk mengenangnya 19 tahun kepergian yang telah mengharumkan nama kota Tanjungpinang.

Concert ini dipersembahkan oleh sekelompok kota Tanjungpinang, seakan kebesaran Andi Liany terlupakan. Dan acara ini juga disejalankan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah seniman, olahragawan serta orang-orang yang telah membesarkan Provinsi Kepri, khususnya Tanjungpinang.

Hal inilah yang diutarakan oleh ketua panitia pelaksana, Ean Said kepada SuaraKepri.com pada hari Selasa (28/1). “Concert akbar ini kita persembahkan untuk almarhum (Andi Liany) yang telah mengharumkan kota Tanjungpinang, Kepri pada umumnya. Dan dana ini pun dari modal kita sendiri dan sumbangan dari simpatisan yang juga mendukung kegiatan kita ini,” ujarnya.

Adapun agenda kegiatan mengenang Almarhum Andi Liany tersebut berdasarkan keterangan dari Ean Said, pada tanggal 20 Februari 2014 nanti panitia akan menyambut kedatangan Oje, adik dari Andi Liany.

“Oje ini juga merupaka vocalis grup band Cordova, mereka juga akan tampil dalam concert akbar kita nanti pada tanggal 22 Februari nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, lanjutnya pada siang hari panitia akan melaksanakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

“Ziarah makam almarhum akan kita lakukan pada sehari sebelumnya. Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya. Bahkan kita juga telah mendapat dukungan dari Kota Batam dan dan Kabupaten Karimun yang akan membuat kegiatan serupa,” tutupnya.

Dalam concert akbar mengenang Almarhum Andi Liany ini, SuaraKepri.com ikut turut sebagai support dalam pergelaran untuk musisi besar Andi Liany yang nilai history besar dengan musisi ibu kota lainnya seperti Slank. (Akok)

Mengenang 19 Tahun Kepergian Andi Liany | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya