Menikah, Nikita Mirzani tak hadiri panggilan pemeriksaan

Share:

SuaraKepri.com – Artis Nikita Mirzani hari ini, Jum’at (11/10) resmi menikah dengan Sajad Ukra. Karena pernikahanBaca » Merasa Nyaman, Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun. tersebut, dia batal memenuhi panggilan Mapolresta Bandung terkait perkelahiannya dengan Yun Tjun di Bandung beberapa waktu lalu.

“Sudah ada panggilan, tapi karena menikah jadi tidak hadir. Pak Kasat juga bilang harusnya kirim surat saja karena ada situasi seperti itu (pernikahan). Mungkin nanti akan dibicarakan lagi kapan waktu yg tepat untuk pemeriksaan,” ujar Deny Saiful Bahri selaku kuasa hukum Nikita Mirzani saat dihubungi lewat telepon, Jum’at (11/10).

“Tapi panggilan itu belum diketahui apakah sebagai tersangka atau bukan. Belum ada konfirmasi,” lanjutnya.

Denny yang hadir dalam pernikahan Nikita sebenarnya ingin memberitahu kliennya soal panggilan tersebut. Namun, melihat Nikita yang sedang berbahagia Denny mengurungkan niatnya. Namun, jika nanti kembali ada panggilan Nikita dan tim kuasa hukumnya siap hadir.

“Harusnya saya tadi minta tanda tangan kepada Nikita menyatakan tidak bisa hadir ke Bandung. Tapi nggak berani karena suasana lagi sangat bahagia. Aku bisikan saja ke nikitanya, nggak boleh takut, kenapa harus takut kalau memang tidak bersalah,” terang Denny.

“Sebelumnya kami juga selalu kooperatif. Kalau akan diperiksa kita (Nikita dan tim kuasa hukum) pasti datang. Tapi yang terjadi hari ini, surat panggilannya untuk Nikita pemeriksaan,” tandasnya.

Menikah, Nikita Mirzani tak hadiri panggilan pemeriksaan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose