Menpora Klaim Dapat Restu Presiden Jokowi

Share:

Jakarta, SuaraKepri.com- Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, mengungkapkan dirinya mendapatkan dukungan penuh dari PresidenBaca » FPI Hina Presiden, Polri Bentuk Tim Khusus. Joko Widodo (JokowiBaca » Jokowi Serahkan Kartu di Pantai Sambau.) terkait langkah-langkah yang dilakukan terhadap PSSI. Bahkan, Imam mengatakan Presiden Jokowi menginginkan untuk Tim Transisi segera bergerak.

“Karena sepakbola ini sudah menjadi concern publik dan menjadi perhatian luas masyarakat, Presiden mendorong agar tatakelola sepakbola ini lebih baik. Tidak boleh lagi mundur, tapi harus melihat ke depan,” ucap Imam, kepada wartawan di kantornya usai melakukan rapat dengan Presiden Jokowi, Rabu (6/5) petang.

“Ini salah satu respons beliau karena beliau itu juga ingin melihat orang-orang yang ada di Tim Transisi nanti betul-betul dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah Presiden Jokowi menyetujui pembentukan Tim Transisi, Imam hanya mengatakan. “Bahkan, sebisa mungkin harus segera bergerak,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi kembali mengenai rincian personel Tim Transisi, Imam lagi-lagi masih belum mau untuk mengungkapkannya. Kendati sebelumnya dia menuturkan bakal mengumumkannya pada hari ini.

“Saya masih mempelajari sekaligus menyiapkan langkah teknis strategisnya tim ini akan seperti apa. Mestinya memang hari ini, tapi saya harus mendapatkan banyak masukan dari banyak pihak. Saya tidak ingin Tim Transisi itu tidak dikehendaki publik,” katanya.

“Yang pasti hari ini, saya ingin menyampaikan ke pecinta sepakbola tanah air, bahwa kita harus menyiapkan langkah-langkah yang benar untuk sepakbola. Tolong beri saya kesempatan untuk menyiapkan kompetisi ini,” tegasnya.

Sementara itu, Imam mengakui dirinya juga sudah mendapatkan surat balasan dari PT Liga Indonesia, terkait permintaan Kemenpora yang menginginkan mereka untuk tetap menjadi operator kompetisi. “Saya tadi mendengar dari sekretariat ada surat dari PT Liga, tapi saya masih belum membaca suratnya. Mungkin ini baru akan saya lihat isi suratnya seperti apa,” bebernya. (Goal.com)

Menpora Klaim Dapat Restu Presiden Jokowi | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose