Meski Diguyur Hujan Lebat, Upacara Hari Pahlawan Tetap Dilaksanakan

Share:

LINGGABaca » Pulau Benan Diminati Investor Perhotelan. – Upacara peringatan Hari PahlawanBaca » Wakil Bupati Lingga Pimpin Penyambutan Gelar Kepahlawanan Sultam Mahmud Riayat Syah III. tetap berlangsung di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakil BupatiBaca » DPRD Lingga : Bupati Terpilih Harus Menepati Janji. Lingga, M NizarBaca » Gelar Pahlawan Nasional Untuk Sultan Mahmud Riayat Syah Jadi Kado HUT ke-14., di halaman Kantor Bupati Lingga, meski diguyur hujan hal ini tidak menyurutkan semangat peserta upacara, Jum’at (10/11).

Dalam pelaksanaan upacara hari Pahlawan Nasional ini sedikitnya dihadiri oleh seluruh, OPD, SKPD kabupaten Lingga, Kapolres Lingga , Kapolsek Daik, TNI AD, TNI AL, KNPIBaca » Pengurus DPD KNPI Kota Tanjungpinang Resmi dikukuhkan. Lingga dan para pelajar.

M nizarBaca » Guru Mengaji Mendapatkan Pelatihan Demi Ditingkatkan Kualitasnya. berpesan agar generasi muda dan seluruh elemen masyarakat bisa menghargai perjuangan para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari penjajah, yang mana hasilnya sudah dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Dan ia juga bersyukur dengan penobatan Sultan Mahmud Riayat SyahBaca » Sultan Mahmud Riayat Syah III Resmi Menjadi Pahlawan Nasional. III sebagai Pahlawan Nasional dari Provinsi Kepulauan Riau.

Dan ia berpesan kepada siswa-siswi se-Kabupaten Lingga agar mendukung semangat perjuangan Sultan Mahmud Riayat Syah III dalam memperjuangkan kerajaan Riau dan Lingga.

“Dengan penetapan Sultan Mahmud Riayat Syah III ini sebagai Pahlawan Nasional, hal ini menjadi kado spesial untuk ulang tahun Kabupaten Lingga yang ke-14 tahun, ini pun berbanding lurus dengan cita-cita Bupati Lingga untuk menjadikan Sultan Mahmud Riayat Syah III sebagai Pahlawan Nasional,” ungkap Nizar.

Hal yang senada disampaikan oleh Ketua KNPI, Saparudin, ia berpesan khususnya kepada pemudaBaca » Iskandarsyah Dorong Pemuda Berperan Majukan Tanjungpinang. yang mana telah di nobatkannya Sultan Mahmud Riayat Syah III (SMRS III) ini bisa membangkitkan semangat pemuda dalam membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Lingga.

“Saya berharap kepada pemuda agar bisa benar-benar bekerja dan bisa memacu semangatnya dalam membantu pemerintah Kabupaten Lingga dalam mewujudkan Lingga yang lebih baik,” ujar Sapar.

Dengan dinobatkannya Sultan Mahmud Riayat Syah III, Upacara Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2017.

“Begitu hikmat dengan guyuran hujan yang tidak menyurutkan semangat semua peserta, upacara pun ditutup dengan doa bersama,” ungkapnya.

Penulis : Ryan

Meski Diguyur Hujan Lebat, Upacara Hari Pahlawan Tetap Dilaksanakan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose