Meski Kurang Persiapan, Peserta MTQ Tanjungpinang Tampil Baik

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang, H. Lis DarmansyahBaca » IWP Rayakan Ultah Ke-13 Barengan Ultah Wako., SH menyimpulkan bahwa peserta pawai MTQ tahun 2014Baca » Pesta Malam Tahun Baru di Kepri Meriah. ke V Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk evaluasi selanjutnya, Lis berjanji akan melakukannya setelah acara MTQ yang diselengarakan di Karimun yang akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2014 nanti.

“Kelemahan dan kekurangannya bisa menjadi pelajaran serta motivasi agar menjadi lebih baik lagi setiap tahunnya. Peserta MTQ perwakilan dari Tanjungpinang sudah menampilkan secara maksimal,” ujarnya.

Lis mengakui bahwa persiapan peserta pawai MTQ dari Tanjungpinang kurang lebih 1 bulan atau 3 minggu saja. “Penampilan peserta MTQ dari Tanjungpinang sudah lebih bagus, ada beberapa peserta MTQ tahun lalu mengikuti MTQ tahun ini, tetapi peserta dewasa tidak bisa mengikuti MTQ tahun ini karena sudah mengikuti ajang internasional,” tambahnya.

Selain itu, peserta dewasa dari Tanjungpinang memang tidak juara umum. “Tetapi sudah mengikuti cabang yang bergengsi atau unggulan dan mereka mendapat juara 1 kategori pria dewasa,” jelasnya.

Harapan atau target LIS, agar MTQ tahun ini bisa meraih juara 2, karena tahun lalu mendapat juara 3. Untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi KepriBaca » MTQ Kepri Bagi Nurdin Sebagai Penjemput Hidayah. kembali, Lis menegaskan bahwa harus menunggu giliran setiap kabupaten atau kota.

“Ada beberapa kota atau kabupaten yang belum menyelengarakan atau menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi seperti BatamBaca » Sekolah Dasar Juara Binaan RZ Akhirnya Diresmikan di Batam., Lingga, Anambas dan Natuna. Tinggal menunggu kapan acaranya ditetapkan oleh Provinsi Kepri,” ungkapnya.(HARRIS)

Meski Kurang Persiapan, Peserta MTQ Tanjungpinang Tampil Baik | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose