Mobil Dinas Satpol PP Digunakan Untuk Keperluan Keluarga

Share:

Lingga – Tak bisa dipungkiri lagi, ternyata mobil dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lingga yang terparkir di Pelabuhan Sungai Tenam Lingga bukan menjemput para pejabat dinas Satpol.

Akan terjebak, mobil yang terparkir rapi di jalanan depan pelabuhan Sungai Tenam itu ternyata menjemput ibu – ibu dan bukan merupakan pejabat teras di instansi tersebut.

“Kan memang benar kalau mobil Satpol PP itu bukan hanya menjemput Kasat, tapi juga menjemput sanak famili mereka. Ini lah kalau di Lingga, kalau dibiarkan bikin menjadi – jadi, “ungkap Syaiful salah seorang warga Daik Lingga, Minggu (11/06).

Sebelumnya, Kasi Ops Satpol PP Lingga Hazni Hamka sempat keberatan dengan beredarnya informasi tersebut. Ia tidak percaya jika mobil Satpol PP di dinasnya itu digunakan untuk menjemput sanak famili kepala Kepala Satpol PP Lingga cukup tegas.

Namun demikian, hal yang dimaksud dengan berbanding terbalik dengan informasi di lapangan. Bukan dengan keperluan yang dibutuhkan untuk keperluan dinas, kini digunakan untuk menjemput sanak famili. (TB)

Mobil Dinas Satpol PP Digunakan Untuk Keperluan Keluarga | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya