MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang Resmi Dibuka

    0
    1292
    Penyerahan Piala Bergilir

    MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang kembali digelar, Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH membuka secara resmi pada Minggu malam (2/3), di lapangan Pamedan A. Yani. Pembukaan hajatan besar yang ditaja oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang ini ditandai dengan pemukulan beduk yang berjumlah 8 buah yang menandakan MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang yang ke-8.

    Sebagai pembuka rangkaian kegiatan MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang, telah digelar pawai ta’ruf pada hari sebelumnya yang diikuti oleh ratusan peserta dari kelurahan dan kecamatan se-Kota Tanjungpinang berlokasi di sekitar jalan Basuki Rahmat hingga ke Pamedan A. Yani. Pelantikan Dewan Hakim MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang, di Hotel BBR, Pantai Impian.

    Antusiasme masyarakat menyambut pelaksanaan MTQ VII ini pun cukup mengesankan, terlihat dari padatnya lapangan Pamedan A. Yani yang dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan pembukaan MTQ sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Samsul Nizar, MA yang juga seorang Guru Besar di UIN SUSQA Pekan Baru, Riau.

    Kecamatan Bukit Bestari kembali meraih juara umum pertama pada MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang. Untuk juara umum II, III dan IV adalah Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

    Pengumuman hasil ini diumumkan saat Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menutup perhelatan akbar MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang Kamis malam (7/3), di lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani.

    Pengumuman ini dibacakan oleh Ketua Dewan Hakim MTQ VIII Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2014 H. Raja Alhafiz, SE. Qori Usep Chairuman dari Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Qoriah Siti Sa’adah perwakilan dari LPTQ Kota Tanjungpinang meraih predikat sebagai Qori serta Qori’ah terbaik Kota Tanjungpinang.

    [Download Galeri Foto]

    [su_slider source=”media: 13581,13582,13583,13584,13585,13586,13587,13588,13589,13590,13591,13592″ link=”image” target=”blank”]

    [sk]

    BAGIKAN

    TINGGALKAN BALASAN

    Silahkan tinggalkan komentar anda!
    Please enter your name here