Muhammad Zuriat Bukan Sopir, Melainkan Staf DPRD Kepri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Eko Sumbarjadi melalui Kabag Humasnya, Dedi menegaskan bahwa Muhammad Zuriat bukanlah sopir melainkan staf persidangan dan product hukum DPRD Kepri. Pihak sekretariat DPRD Kepri, cukup kaget Muhammad Zuriat alias Dayat ditangkap oleh pihak Kepolisian Resort Tanjungpinang, karena membawa narkoba jenis shabu-shabu mengunakan mobil Fortuner BP 88 NR beberapa hari yang lalu.

“Mobil itu memang benar dipinjam pakaikan untuk keperluan untuk Pak Nur (Ketua DPRD Kepri) selama bertugas dan beraktivitas di Tanjungpinang. Dan ia (Dayat) bukanlah sopir melainkan staf DPRD Kepri bagian persidangan dan product hukum,” ujarnya kepada SuaraKepri.com melalui ponselnya, pada hari Selasa (25/2).

Lanjut Dedi, mobil itu seharusnya memang harus diparkirkan ditempatnya (pool) diparkiran kantor Gubernur Kepri bila memang Ketua DPRD Kepri tidak berada di Tanjungpinang. “Mobil dinas Pak Nur memang kini berada di Batam dengan jenis mobil Camry. Karena Pak Nur banyak beraktivitas di Kota Batam saat ini,” katanya.

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai mobil fortuner tersebut, Dedi menyarankan SuaraKepri.com untuk menanyakan langsung bagian SKPD terkait. “Kalau ingin tahu lebih deatil dan rinci, coba tanyakan langsung kepada bagian biro perlengkapan dan SKPD terkait perihal mobil tersebut,” ungkapnya.

Muhammad Zuriat Bukan Sopir, Melainkan Staf DPRD Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya