Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik

Share:

NATUNABaca » Tiga Pulau Natuna Akhirnya Terang Benderang.-Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Panut Mulyono, Kamis, (07/09) pagi tadi menyerakan piagam penghargaan sebagai Kabupaten terbaik yang transparansi dalam pengelolaan keuangan.

Hal ini sepatutnya menjadi kebanggaan bagi masyarakat natuna, kenapa tidak dimana Pemerintah Kabupaten NatunaBaca » Dinkes Natuna dan Among Mitro Gelar Baksos. menjadi salah satu kabupaten diwilayah Sumatera yang mendapat penghargaan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Magister Akuntansi (FEBPMS) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Penghargaan ini sebagai kabupaten terbaik yang Transparansi dalam Pengelolaan Keuangan Daerah pada tahun 2016.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Hamid RizalBaca » Potret Kemiskinan di Kabupaten Natuna, Dua Wanita Lansia Mengais Sampah. di Aula Sabha Pramana UGM Yogyakarta.

Bupati Hamid Rizal mengaku bersyukur bangga dan senang atas penghargaan yang diberikan oleh universitas UGM itu.

Informasi dari bagian Humas Pemda Natuna yang dihimpun media ini Kamis, (07/09) dini hari Hamid mengaku senang atas prestasi yang didapat tersebut.

“Namun belum boleh kita langsung puas, karena masih banyak hal hal yang perlu kita perbaiki,“ katanya.

Hamid melalui rilis yang disampaikan pihak humas Pemkab NatunaBaca » Kades se-Natuna Mendapatkan Bimbingan..

“Dengan berbagai prestasi yang telah diterima diharapkan Pemkab Natuna kedepannya bisa meraih predikat dari Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Pengelolaan Keuangan Daerah,“ ungkapnya. (Imam/Hum)

Natuna Keluar Sebagai Transparansi Pengelolaan Keuangan Terbaik | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose