Connect with us

SuaraKepri.com

Neymar Diizinkan Hengkang Dari PSG Ke Madrid, Asal!!!

Sepak Bola

Neymar Diizinkan Hengkang Dari PSG Ke Madrid, Asal!!!

Baru semusim -bahkan musim belum berakhir- bermain di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sudah dirumorkan hengkang ke Real Madrid. Menurut berita yang dimuat media Prancis, L’Equipe, Neymar “bosan” bermain di Prancis karena level permainan yang mudah.

Tak ayal, penyerang asal Brasil itu dikabarkan ingin kembali bermain di liga yang kompetitif. Madrid dihubungkan dengan Neymar karena ketertarikan Florentino Perez, Presiden Madrid, yang menginginkannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Neymar pun disinyalir mendapatkan lampu hijau dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, menurut berita yang dilansir dari ​Mirror (27/01), Al-Khelaifi baru akan mengizinkan Neymar hengkang apabila ia sukses mempersembahkan titel Champions League, trofi yang sangat didambakan Al-Khelaifi dan fans PSG.

Andai benar demikian, dan Neymar sukses memberikan titel Champions League kepada PSG, maka akan sangat menarik untuk disimak berapa besaran uang yang dikeluarkan Madrid. Patut diingat, PSG merogoh kocek yang luar biasa besar sebesar 222 juta euro untuk memboyong Neymar dari Barcelona – memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Selain itu, apabila ia hengkang ke Madrid, tak terbayang bagaimana reaksi fans Barcelona kepada Neymar. Kendati memberikan dua titel La Liga, tiga Copa del Rey, dan satu Champions League selama empat tahun bermain di Barca. Neymar akan dianggap sebagai pengkhianat jika bergabung dengan Madrid, yang notabene rival bebuyutan Barcelona. Laiknya Luis Figo di masa lalu. (FTB90)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepak Bola

To Top