Ngaku Wartawan KPK, Lempar HP Ke Pintu Kantor Kadisdik Kepri

Share:

Tanjungpinang – Tanpa tahu penyebab pastinya, dua orang yang mengaku dari Wartawan Koran Penyelidik Korupsi (KPK), tiba-tiba melemparkan Handphone selulernya ke pintu kantor masuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, di Dompak. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Drs. Yatim Mustafa, MPd langsung melarikan diri ketika mengetahui kedua orang itu yang mengamuk dan mengaku dari pusat hendak menjumpainya di ruangannya, pada hari Kamis(28/04).

Kedua orang tersebut mengaku bernama Bertharomiuz.Y dan Riza Fahlefy merasa kesal karena mereka dipermainkan ke ruangan-ruangan yang berbeda, bukan ke ruangan Kepala Disdik Kepri, Yatim Mustafa.

Karena merasa dipermainkan dan diperbolakan, sehingga Bertha langsung membanting handponenya ke pintu Kadisdik Kepri.

“Memang tidak ada pikirannya lagi, kami di oper-oper ke masing-masing ruangan, kita ingin konfirmasi. Bukan diterima dengan baik, kami malah dipermainkan, siapa yang tak kesal,” geram Bertharomiuz.

Bertha dan Riza menyatakan pasti ada indikasi yang tidak benar terjadi di Disdik Kepri ini. “Kami menduga, bahwa banyak kasus dugaan korupsi yang telah terjadi di kantor ini (Disdik). Ada apa dengan dia, kok harus menghindar dan sampai-sampai melarikan diri dari awak media,” jelasnya.

“Kalau dia tidak ada indikasi kenapa dia lari terbirit-birit ketika dia melihat kita,apa maksudnya?, saya menjumpai sekertarisnya,tetapi sekertarisnya pun takut untuk keluar dari ruangan hingga pintu dikunci,” ungkap Bertha dan Riza dengan kesal. (Harris)

Ngaku Wartawan KPK, Lempar HP Ke Pintu Kantor Kadisdik Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya