Ngesti Kunjungi Rumah Ropiah Yang Terbakar, Minta Jangan Pojokan Pelaku

0
121

NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, diwakili Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti melaksanakan peninjauan lokasi musibah kebakaran rumah milik Ropiah, di desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (08/01) Pagi.

Selain Wakil Bupati Natuna, kegiatan tersebut juga dihadiri Kasi Ops Pol PP, Hamid Hasnan, Bhabinkamtibmas Bunguran Timur Laut, Bripka Suharjo, Kades Ceruk, Aramli, Ketua BPD Ceruk, Muhammad, Komuna, FKPS, PMI dan Perangkat Desa Ceruk.

Sebelum melaksanakan peninjauan, Ngesti melakukan dialog bersama Kades Ceruk dan Bhabinkamtibmas terkait musibah kebakaran yang terjadi.

Ngesti meminta kepada masyarakat dan pihak keluarga supaya tidak memojokan pelaku pembakaran rumah tersebut (Ardin, Red). Agar kejiwaannya tidak terganggu yang berakibat memicu hal tidak diinginkan.

“Dengan musibah yang telah terjadi ini, jangan sampai kita terus menyalahkan dan memojokan pelaku pembakaran tersebut. Sehingga dapat mengakibatkan fatal bagi pelaku,” kata Ngesti.

Wakil Bupati Ngesti, didampingi PMI, Komuna dan FKPS Natuna menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Kita bersyukur masih ada saudara-saudara kita yang masih peduli untuk sesama, yang disalurkan melalui FKPS, Komuna dan PMI Natuna,” tutupnya. (Imam)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here