Ngutil di Global, Tertangkap di M-Mart Mini Market

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Memang apes nasib Fit Chandra (31 tahun), aksi ngutilnya harus terhenti di M-Mart mini market, Jalan. MT. Haryono , Km. 3 pada hari Selasa (31/12). Aksi ngutil Fit juga sempat terekam di CCTV milik mini market tersebut. Setelah mengetahui aksi Fit ini, pemilik mini market langsung menangkap tangan.

Dari pengakuan Fit, sebelum ia beraksi di M-Mart, dirinya sempat beraksi di Global Supermarket batu 7. “Saya ambil barang itu (minuman) di Global Supermarket sebelum kesini,” ujar Fit setelah ditemukan barang berupa minuman jenis ABC, Heineken, Staout dan lainnya di motor Mio Soul J dengan nomor polisi BP 5702 WH.

Saat itu Fit hampir mendapat amukan massa yang berada di M-Mart mini market. “Saya ngaku salah, saya bersedia ganti rugi 10 kali lipat,” ujar Fit sambil meminta maaf kepada pemilik M-Mart mini market.

Tak lama kemudian, abang dan kakak ipar Fit pun datang untuk menyelesaikan kasus ngutilnya itu. Dari hasil laporan terakhir, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Dan pihak M-Mart sendiri mengalami kerugian ratusan ribu rupiah karena aksi Fit tersebut. (Akok)

Ngutil di Global, Tertangkap di M-Mart Mini Market | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya