Nurdin Basirun Janji Tinjau Ulang Kenaikan Tarif Listrik

Share:

Batam – GubernurBaca » Tunjangan Dipotong, ASN Pemprov Akan Gugat Gubernur Kepri. H Nurdin BasirunBaca » Acara Wisuda 291 Mahasiswa Umrah, Nurdin Sebut Pengangguran Terdidik Bertambah. menemui demonstran yang berunjuk rasa di Kantor Wali Kota Batam, Senin (17/4).

Gubernur menemui para demonstran usai mengikuti pembahasan UU No. 30 tahun 2014Baca » 1000 Kembang Api Akan Menghias Langit Batam. tentang administrasi pemerintahan serta mekanisme kerja tim pengawal dan pengamanan pemerintah dan pembangunan (TP4) bagi Aparatur Sipil Negara.

Pembahasan yang dihadiri MenPAN dan Reformasi Birokrasi Asman AbnurBaca » MenPan RB Warning Pungli di Batam. itu dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Pemko BatamBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai..

Di depan para demonstran, Gubernur mendengarkan aspirasi yang disampaikan, terutama soal kenaikkan tarif listrikBaca » Tarif Listrik Resmi Akan Naik 15 Persen.. Usai mendengarkan aspirasi, Gubernur menyebutkan pihaknya akan mengkaji ulang tentang kenaikan listrik Batam.

Gubernur menyampaikan akan mengundang pihak terkait untuk duduk bersama meninjau kembali penyesuaian tarif listrik.

“Setelah ini hati-hati dalam perjalanan pulang, ada keluarga yang menunggu dirumah,” kata Nurdin.

Nurdin Basirun Janji Tinjau Ulang Kenaikan Tarif Listrik | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose