Nurdin : Jabatan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tidak Ada Abadi

Share:

LINGGA – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengingatkan bahwa tidak ada jabatan yang abadi, termasuk jabatanya sebagai Gubernur.

Hal ini ia sampaikan dalam agenda safari Ramadhan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ke Kabupaten Lingga, disambut antusias warga Daek, dan Wakil Bupati Lingga M Nizar.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun beserta rombongan bersafari Ramadhan di Masjid Sultan sekitar pukul 17.00 Wib, Jumat (16/06).

Dalam safari Ramadhan ini, Gubernur kepri, memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim piatu, kaum duafa dan uang pembinaan untuk Imam dan guru ngaji di kecamatan Daek Lingga di Mesjid Sultan Daik Lingga.

Penyerahan santunan kepada anak yatim, kaum duafa dan uang pembinaan oleh Gubernur kepri, didampingi Wakil Bupati Lingga, ketua MUI Provinsi Kepri.

Setelah penyerahan santunan secara simbolis, Gubernur Kepri dan Wakil Bupati Lingga, mendengarkan tausiah agama sambil menunggu waktu berbuka.

Setelah berbuka puasa bersama, Nurdin Basirun, melanjutkan sholat maghrib berjamaah dan sholat Isya lansung taraweh berjamaah, bersama wakil bupati dan tokoh agama Daek Lingga.

Nurdin mengatakan bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi dan tidak ada yang bisa lari dari kehendak Allah SWT.

“Di dunia ini tidak ada yang abadi, mau itu presiden, menteri, gubernur, bupati, dan lain-lain pasti akan mati,tidak ada yang bisa lari dari kehendaknya. Jadi banyak-banyaklah berbuat amal, apalagi ini bulan yang penuh rahmat, inti dari semua ini, saya hanya ingin mengingatkan kita harus banyak-banyak beramal, beramal, beramal dan beramal,” terang Nurdin.

Nurdin pun sempat mengatakan jika ingin berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini niscaya Allah akan balas dengan seribu kebaikan dan menurunkan rezeki yang berlimpah.

“Allah katakan ke engkau kasihlah walaupun setetes air, maka akan kubalas dengan sepeti emas. Makanya pentingnya memberikan zakat kepada orang-orang yang tidak mampu, agar mereka bisa merasakan juga kebahagiaan di hari raye Idul Fitri nanti,” ungkapnya. (Rian)

Nurdin : Jabatan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tidak Ada Abadi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya