Oknum Anggota Polda Kalbar Ditangkap Bersama Bandar Sabu di Pontianak

Share:

PONTIANAK, SuaraKepri.com – Seorang anggota polisiBaca » Polisi Selingkuh Akan Tetap Diproses Internal Polri., Bripka TN, ditangkap karena terlibat sindikat pengedar sabu di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Bripka TN dikutip dari TribunNews.com, yang bertugas di Direktorat Rerserse NarkobaBaca » IWO Karimun Siap Menggencarkan Berita Bahaya Narkoba. PoldaBaca » Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti 178,15 Gram Sabu. Kalbar, ditangkap bersama seorang rekannya.
Ia diduga kuat terlibat dan memiliki sabu, ketika jajaran polisi polresta menangkapnya, Sabtu (8/3/2014) lalu, di rumah kontrakan rekannya yang juga tersangka, BS (31), Jalan Husein Hamzah, Pontianak.

Kapolresta Pontianak Komisaris Besar Hariyanta mengatakan, Bripka TN ditangkap setelah cukup lama dikuntit.

“Setelah lama dikuntit, kami menggerebek lokasi tersebut. Di sana, ada dua orang yang terindikasi memiliki barang tersebut. Setelah digeledah, kami mendapatkan satu ons sabu, dan bong,” kata Hariyanta, Senin (10/3/2014)

Menurutnya, setelah melakukan penangkapan terhadap BS dan dilakukan pengembangan ada ditempat lain lagi temukan barang bukti satu ons.

“Jadi, barang bukti sekitar dua ons narkotikaBaca » Warga Malaysia Ditangkap Selundupkan Shabu Diselangkangan. jenis sabu, diduga kuat milik BS,” tandasnya.

Oknum Anggota Polda Kalbar Ditangkap Bersama Bandar Sabu di Pontianak | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose