Oknum Anggota TNI AD Nyaris Dibakar Massa di Lokalisasi

Share:

ilustrasi-keroyokTANJUNGUBAN, SuaraKepri.com – Oknum anggota TNIBaca » Tertembak Meriam Teman, Ini Daftar Tentara yang Tewas saat Latihan Perang di Natuna. Angkatan Darat (AD) nyaris dibakar massa di Lokalisasi Km. 24, Jalan Tanjunguban-Tanjungpinang, Kamis (25/7/2013) dini hari tadi.

Sumber dilokasi menyebutkan, kericuhan tersebut berawal saat oknum tersebut mem-booking cewek di blok E-1 lokalisasi tersebut dan tidak mau membayar. Saat ditegur, oknum berinisial J tersebut malah memukul salah satu pengelola lokalisasi.

“Dia ‘curi ayam’, tapi tidak mau bayar. Saat ditanya malah mukul pengelola,” ungkap sumber tersebut, seperti yang dilansir batamtoday.

Adapun korbanBaca » Tertembak Meriam Teman, Ini Daftar Tentara yang Tewas saat Latihan Perang di Natuna. pemukulan oleh oknum itu diketahui bernama Damianus dan dua warga Telukdalam, Malang Rapat, Kecamatan Gunungkijang. Korban mengalami luka memar di pelipis kanan.

“Sempat terjadi keributan di lokalisasi antara oknum TNIBaca » Oknum Pencuri Kotak Infaq Dibawa Ke POMAL. dan pengelola serta warga, makanya ada korban luka-luka karena ada juga perlawanan dari pihak pengelola,” tambah sumber.

Warga yang geram sempat akan membakar oknum tersebut namun kemudian diselamatkan oleh warga lainnya.

Sementara itu, Dandim 0315 Bintan, Letkol Andi Asmara Dewa yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa itu.

“Betul, (pelaku) anggota disertir dari Korem 033 WPBaca » Kodim 0315 Bintan Amankan Empat Orang Pemilik Narkoba Dan Senpi. Kepri, berselisih paham dan saat ini sedang dicarikan keterangan lanjutan,” terang Andi.

Oknum Anggota TNI AD Nyaris Dibakar Massa di Lokalisasi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose