Oknum Provost Polisi merampok PNS, panik malah tembak kaki sendiri

Share:

PEKANBARU, SuaraKepri.com – Iriati, Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kesehatan Provinsi Riau berteriak dirampok oleh seorang lelaki berpakaian sipil yang ternyata diketahui seorang anggota Provost Polresta Pekanbaru berinisial Bripka E.

Berdasarkan berita yang direales oleh Merdeka.com, peristiwa tersebut terjadi di dalam mobil milik Iriati yang sedang parkir di belakang Perpustakaan Wilayah (Puswil) H Soeman HS, Pekanbaru disamping Kantor Gubernur Riau, Selasa petang tadi (6/5) pukul 16.00 WIB.

Informasi dikumpulkan, dari korban Iriati di TKP dan reka ulang di dalam mobil selain Iriati sebagai korban, dan pelaku Bripka E juga ada seorang anak kecil.

Karena Iriati berteriak dirampok, maka warga yang sedang melintas naik motor di sekitar belakang Puswil H Soeman HS melakukan pertolongan dan berusaha membekuk pria yang diteriaki merampok tersebut.

Spontan pria berpakaian sipil ini mengeluarkan pistol. Namun pistol ini sempat dipegang Iriati dan ditekukkan laras pistolnya ke bawah hingga meletus mengenai kaki anggota Provost Polresta Pekanbaru ini.

“Dia merampok tas saya di dalam mobil. Tapi saya melawan, dan pelaku tertembak pistolnya sendiri. Pelaku bilang kepada warga bahwa saya istrinya. Itu tidak betul, dia merampok tas saya. Makanya warga akhirnya menangkap pelaku,” kata Iriati.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Haryanto Watratan melalui Humas Polresta Pekanbaru AKP Enni membenarkan adanya kejadian ini. Menurut AKP Enni, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Sementara di RS Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru Selasa petang tadi (6/5), pelaku Bripka E masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD akibat tembakan yang meletus dari pistolnya sendiri.

Kombes Robert Haryanto dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono langsung mendatangi ruang IGD RS Bhayangkara Pekanbaru dan bertemu langsung dengan Bripka E.

Usai menemui Bripka E, Robert memberi keterangan pers dengan mengatakan bahwa pistol Bripka E meletus di kantong Bripka E sendiri.

Oknum Provost Polisi merampok PNS, panik malah tembak kaki sendiri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya